Margahayuland 42 Tahun Membangun

Margahayuland 42 Tahun Membangun

Bila anda mempunyai gagasan untuk beli product property, pada mulanya anda mesti berfikir dengan matang-matang saat memilih perusahaan properti yang dapat di yakin serta professional didalam bidangnya. Ok.. Di sini saya dapat memperkenalkan pada anda di antara perusahaan properti yang dapat jadi pilihan utama saat memilih product properti yang sesuai dengan harapan serta hasrat anda, perusahaan tersebut yakni margahayuland apakah anda telah dulu tau ? ? Atau barangkali cuma sekilas dulu mendengar ? ? Untuk lebih jelasnya baiknya kita simak urian dibawah ini perihal profil perusahaan margahayuland.
Margahayuland
Margahayuland merupakan perusahaan properti nasional yang terpercaya serta telah lama berdiri sepanjang 42 th.. Perusahaan ini tawarkan produk-produk properti layaknya rumah hunian yang sesuai dengan keperluan serta hasrat anda. Sejarah perusahaan margahayuland berawal pada 42 th. Silam, di mana waktu itu tiga orang tetap terkait keluarga, meniti serta membangun sesuatu perusahaan pt. Margahayu raya. Beliau yang saya sebutkan layaknya di atas yakni : h. Jajat prianta purwita mba, ayah h, masum sudrajat ( almarhum ), serta nyonya hj djoeliah purwita ( almarhum ). Awal mulanya beliau bertiga ini mengawali menggerakkan bisnis didalam bidang kontruksi. Serta pada th. 1979 beliau-beliau ini mengambil keputusan untuk berpindah ke bidang bisnis baru yang tetap jamant kaitannya dengan kontruksi, bisnis yang saya magsud di sini yaitu pembangunan perumahan ( property ). Nah.. Dari sinilah awal sejarah perusahaan margahayuland dilahirkan serta jadi sesuatu perusahaan besar terkemuka yang sampai sekarang ini tawarkan produk-produk property di indonesia. Sampai waktu itu, perusahaan margahayuland telah terhitung membangun kian lebih 40. 000 unit perumahan maupun product komersial yang siap huni di seluruh indonesia. Serta saat ini margahayuland grub jadi perusahaan properti propesional yang telah sukses mengembangkan bangunan bertingkat tinggi layaknya hotel, perumahan, hunian siap gunakan, serta apartemen.


Atas prestasi yang gemilang saat mengembangkan bangunan properti, margahayuland ini mendapatkan beragam penghargaan sebagai bukti bahwa perusahaan ini amat profesional serta memiliki pengalaman tinggi. Prestasi yang di capai margahayuland diantaranya :

. Pembangunan perumahan sederhana pertama di indonesia ( simple housing development achievement of the first state ) oleh bank btn bank tabungan negara
2. European gold star for quality oleh ( ciemip, spanyol )
3. The gold cup for leading enterprises oleh ( ciemip, spanyol )
4. Perusahaan teladan tembangunan perumahan perusahaan di bandung, oleh ( pt. Papan sejahtera )
5. Pelopor konstruksi yang membangun rumah sederhana sehat, oleh ( departemen pemukiman serta prasarana lokasi ri )
6. Karya madya pembangunan perumahan sederhana, oleh ( departemen pemukiman serta prasarana lokasi ri )

Bagaimana ? Prestasi di atas yaitu sesuatu bukti bahwa margahayuland grup ini mempunyai nama besar yang tidak dapat diremehkan, proyek yang dikelola oleh perusaaah ini antaralain yaitu :

. Somerset kencana
2. Newton the hybrid park
3. The suites@metro
4. Menara latymeten
5. The mansion
6. De marrakesh
7. De griya



0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Multimedia Edukasi All Rights Reserved.