Destinasi Wisata dan Rekreasi di Hari Libur

Destinasi Wisata dan Rekreasi di Hari Libur
Indonesia memanglah dikenal sebagai negara yang kaya dapat sumber daya alam, dimulai dari minyak bumi, batubara, sampai rimba hujan tropis. Disamping itu, Indonesia lalu mempunyai lokasi untuk berlibur serta rekreasi yang sungguh menggoda. Lokasi untuk berlibur serta rekreasi di Indonesia tercipta dari keindahan alam. Terlebih, ada lokasi untuk berlibur serta rekreasi di Indonesia yang populer didunia, yakni pulau dewata, Bali.

Destinasi Wisata dan Rekreasi di Hari Libur

Nah, untuk lebih jelasnya lagi, di bawah ini penjelasan mengenai lokasi untuk berlibur serta rekreasi yang ada di indonesia.

1. DANAU TOBA


DANAU TOBA

Danau tiba merupakan slah satu lokasi untuk berlibur serta rekreasi di Indonesia. Danau toba ini tawarkan keindahan alam danau yang terbentuk akibat kegiatan vulkanik. Danau toba berlokasi di kabupaten samosir, sumatera utara. Keindahan danau ini ditambah dengan keindahan pulau samosir yang ada di dalam danau toba. Wisata yang tawarkan keindahan ala mini sudah menarik beberapa wisatawan dari dalam ataupun luar negeri. Apalagi, tempat wisata danau toba jadi di antara lokasi rekreasi favorit wisatawan mancanegara.
- See more at: http://octavinsu.blogspot.com/2013/06/destinasi-wisata-dan-rekreasi-di-hari.html#sthash.j1Ls5qMK.dpuf

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Multimedia Edukasi All Rights Reserved.